Memotivasi Matematika

Anda dapat menuntun kuda ke air, tetapi Anda tidak dapat membuatnya minum. 
Anda dapat menyebabkan seorang anak untuk buku, tetapi Anda tidak bisa membuatnya berpikir. 
Atau bisa Anda?

Aku baru saja selesai 13 tahun saya mengajar … Atau itu saya 14? Ah, tahun-tahun semua mulai kabur bersama, bukan? Bukan ini tahun lalu sekalipun. Yang satu ini saya tidak akan pernah lupa. Ini adalah tahun bahwa segala sesuatu berubah bagi saya – dan untuk murid-murid saya! Ini telah menjadi tahun terbaik dalam karir saya!

Selama bertahun-tahun, aku pasti sudah periode kelelahan. Ada kali bahwa saya harus menyeret diri ke kelas itu. Boy, apakah Anda pernah memiliki kelas-kelas di mana rasanya seperti itu Anda terhadap mereka? Seperti setiap hari, setiap pelajaran, setiap ujian adalah perjuangan? Mereka tidak ingin berada di sana … dan Anda tidak baik?

Tiga tahun yang lalu, saya berada di modus utama kelelahan. Meskipun saya masih melakukan “pekerjaan yang baik” (mempersiapkan pelajaran saya, menjelaskan hal-hal yang baik, anak-anak mendapatkan BEBERAPA untuk berhasil), semuanya merasa seperti seperti upaya. Tentu, saya akan memiliki sekilas kenikmatan dengan pekerjaan …Aku punya beberapa siswa benar-benar baik selama waktu itu dan saya pasti menikmati mereka … Tapi, secara keseluruhan … Gambaran besar … Itu hanya tidak akan seperti yang saya pikir seharusnya. 

Kenapa bisa saya hanya mendapatkan seperti persen kecil dari siswa untuk melakukannya dengan baik? Mengapa hanya beberapa dari mereka diajukan upaya untuk belajar dan mencoba untuk melakukan yang terbaik? Bagaimana itu bahwa saya bisa menjelaskan hal-hal begitu jelas, namun memiliki begitu banyak anak-anak masih gagal ujian? 

Apa yang salah dengan siswa hari ini? Mengapa mereka tidak melakukan pekerjaan apapun?  Is it me? Apakah itu mereka?

Bahkan selama waktu saya tidak terbakar habis, pertanyaan-pertanyaan ini masih mengganggu saya. Burnout atau tidak, aku yakin pertanyaan-pertanyaan ini telah dijalankan melalui kepala Anda selama bertahun-tahun juga. Ini telah menjadi cacing dalam apel bagi guru banyak.

Saya menemukan jawabannya tahun ini. Itu sangat sederhana.  ITU SAYA!  Ya, meskipun aku dianggap sebagai salah satu dari “good” guru di sekolah, itu adalah saya .

Saya mulai untuk secara drastis merubah gaya mengajar saya tiga tahun yang lalu (untuk memperbaiki burnout). (Saya akan berbicara tentang hal ini di artikel lain.) Ini semua benar-benar membantu dan lebih banyak siswa yang melakukan dengan baik di kelas saya, tapi sepotong teka-teki masih hilang. 

Akhirnya semua diklik dengan saya Mei lalu ketika saya menyadari bahwa pekerjaan saya adalah TIDAK untuk mengajar matematika, pekerjaan saya adalah untuk mendapatkan anak-anak untuk mau belajar dan sukses! Jika saya bisa melakukan ini, maka “belajar matematika” Seluruh hal yang akan datang sepanjang untuk perjalanan.

Saya bukan seorang guru matematika … Saya seorang pembicara motivasi!

Saya tidak berpikir kita guru benar-benar memahami pentingnya pekerjaan kita – lebih penting lagi, dampak yang kita miliki pada siswa kami. Kami tidak berada dalam kelas yang untuk mengirimkan fakta sejarah atau aturan tata bahasa atau rumus matematika …Baca ini kalimat berikutnya lima kali sebelum pindah … Kami berada dalam kelas yang mengubah hidup.   Dan dampak yang kita miliki bisa menjadi baik atau buruk – itu jarang netral.

Jadi, apa yang saya lakukan untuk mengubah diri menjadi binatang memotivasi?Beberapa hal – beberapa tampak sangat kecil, tetapi memiliki dampak besar. 

dari : http://www.coolmath4teachers.com/

 

Tinggalkan Balasan

